Rabu, 25 Maret 2015

Radikalisme di Negeri Gotong Royong

Guru ngaji YGNI. Saat ini banyak sekali orang yang melakukan kegiatan radikalisme baiki itu mahasiswa maupun rakyat biasa. Alasan radikalisme di Indonesia beragam ada karena ideologi, sosial, ekonomi dan lainnya. Tetapi akhir-akhir ini radikalisme sering disematkan oleh Pemerintah Kepada gerakan Islam yang berhaluan keras.

Radikalisme Islam yang sering didengung-dengungkan sekarang adalah mereka yang simpati dan pengikut ISIS. Sebagai orang Islam penulis gerah labelisasi terhadap umat Islam yang berani mengkritik pemerintah atau penguasa terus dikriminalisasi menjadi teroris atau pengikut gerakan radikalisme.

di negeri ini apa saja bisa dikriminalisasi baik itu calon Kapolri, KPK, bahkan sebuah partai pun dikriminalisasi agar tumbah paling tidak pecah. Negeri penuh intrik dan hawa nafsu kekuasaan. Sebagai guru ngaji Penulis sangat berhati-hati dalam berbicara, bertindak, mengajar, bergaul agar tidak menjadi sasaran kriminalisasi oleh pihak-pihak tertentu.

Selama ini penulis sudah mengalami banyak rintangan dalam berdakwah, tidak mau melakukan hal-hal bodoh yang menyebabkan terjerumus ke dalam radikalisme maupun disintegrasi bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar